Jumat, 09 November 2018 16:51 WITA

Istri Dijemput Pria Lain Subuh-Subuh, Mantan Kades Ini Lebam-Lebam Pula

Editor: Abu Asyraf
Istri Dijemput Pria Lain Subuh-Subuh, Mantan Kades Ini Lebam-Lebam Pula
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Sial benar nasib Teguh Hadi Raharjo (45). Sudah istrinya diselingkuhi pria lain, dia juga harus mengalami kenyataan pahit; menjadi korban penganiayaan.

Berniat menghajar pria selingkuhan istri, malah mantan kepala Desa Kepuhkajang, Perak, Jombang yang babak belur. Dia mengalami luka memar pada sejumlah bagian tubuh.

Kasus ini terjadi Jumat dini hari (9/11/2018). Teguh memergoki istrinya NEH (35) sedang menerima telepon dari seseorang. Usai menelepon, dia lalu pamit keluar rumah ditemani kakak ipar.

Curiga, Teguh membuntuti istrinya. Ternyata, NEH menuju SPBU Perak. Di sana sudah menunggu Basori (48) yang mengendarai mobil. Basori tak lain adalah tetangga mereka. Dia lah yang menelepon istrinya dini hari tadi.

Kapolsek Perak AKP Untung Sugiarto mengatakan, Teguh langsung mengadang istrinya saat hendak masuk mobil. Basori langsung keluar dan menyerang korban. Basori menyerang rahang terlebih dahulu lalu pukulan bertubi-tubi ke bagian tubuh lainnya.

Sebuah tendangan telak juga mengenai perut Teguh. Beruntung ada tetangga yang melerai. Basori lalu kabur bersama NEH. Sementara Teguh langsung melapor ke polisi. 

Setelah memeriksa beberapa saksi, polisi memastikan akan meringkus Basori. "Kalau tak datang kami tangkap," tegas Untung seperti dikutip dari Detikcom.

Dia menyebut perselingkuhan ini sudah terjadi cukup lama. Kabarnya dipicu uang belanja. "Kayaknya soal ekonomi, belanjanya kurang," kata Untung.