Jumat, 09 November 2018 16:29 WITA

18 November, TKD Jokowi-Ma'ruf Se-Sulsel Dikukuhkan

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
18 November, TKD Jokowi-Ma'ruf Se-Sulsel Dikukuhkan
Joko Widodo (kanan) dan Ma'ruf Amin. (Foto: Merdeka.com)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan melantik Tim Kampanye Daerah (TKD) kabupaten/kota se- Sulsel, 18 November mendatang.

Pelantikan dijadwalkan dihelat di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar. Mereka akan dilantik oleh Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) yang juga Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

Sekretaris TKD Sulsel, Asrul Makkaraus Sujiman, mengungkapkan pelantikan bakal digelar secara bersamaan semua kabupaten/kota. Saat ini, kata dia, semua struktur tim kampanye tingkat kabupaten/kota se-Sulsel telah terbentuk.

"Sudah terbentuk di 24 kabupaten/kota. Dalam acara ini nantinya akan ada juga arahan dari Sekjen terkait apa yang akan kita lakukan ke depannya," tutur Asrul, Jumat (9/11/2018).

Pelantikan ini, menurut Asrul, dirangkaikan pula dengan agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Rakerda ini akan merumuskan sejumlah program-program pemenangan dari pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 tersebut.

"Di situ akan disusun rencana kerja. Yang pasti salah satu agendanya adalah membahas bagaimana meng-counter isu-isu negatif yang ditujukan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf," pungkas Asrul yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.