Jumat, 09 November 2018 15:57 WITA

"Ha!!! Mau Kemana Kamu," Pria Ini Tepergok di Jendela Kecil Usai Intip Wanita

Editor: Aswad Syam
Si pengintip cabul ini berusaha melarikan diri lewat jendel kecil di dapur. Korban berhasil memotretnya.

RAKYATKU.COM, TRENGGANU - Ini benar-benar menyeramkan! Tom yang sedang mengintip tertangkap basah, ketika ia masuk ke rumah seorang wanita di Dungun, Terengganu baru-baru ini. Demikian dilansir dari Sinar Harian. 

Wanita berusia 26 tahun itu, dilaporkan mengklaim, ini bukan pertama kalinya si cabul itu mengintipnya saat dia mandi.   

Wanita yang marah itu, memotret pria cabul itu, yang mencoba melarikan diri dari kamar mandi, dengan memanjat keluar dari jendela kecil. Foto itu dibagikan ke media sosial, dan dapat dilihat bahwa dia tidak mengenakan apa pun kecuali pakaian dalam. 

Setelah itu, postingan Facebook wanita itu menjadi viral dan, pada saat penulisan, itu telah dilihat 600 orang dan 470 komentar. 

Menurut Kepala Inspektur Polisi Distrik Dungun, Baharudin Abdullah, si cabul mencoba masuk ke rumah korban melalui jendela kecil di dapur. 

Sayangnya, korban tidak bisa membela diri, karena pria itu memiliki senjata tajam. “Insiden itu terjadi sekitar pukul 12.30 malam, ketika korban baru saja kembali dari pasar. Dia melihat tersangka dan berhasil mengambil foto dirinya. Korban kemudian memanggil kakaknya untuk minta tolong, tetapi tersangka bersenjata segera melarikan diri," ujar Baharudin.

Baharudin menambahkan, korban percaya, ini bukan pertama kalinya si cabul itu mengintip dan menyaksikan dia mandi.  

Sampai sekarang, ia berbagi bahwa polisi masih melakukan perburuan untuk menangkap predator seksual yang masih buron. 

Kasus ini akan diselidiki berdasarkan pasal 453 KUHP, menerobos masuk ke rumah korban.  Sementara itu, Baharudin memperingatkan semua orang, agar waspada karena pria itu diketahui membawa senjata. 

Dia prihatin, tersangka dapat tiba-tiba bertindak keras dan membahayakan publik. Dia mendesak publik untuk segera menghubungi pihak berwenang jika mereka memiliki informasi yang berkaitan dengan keberadaan orang itu.