Jumat, 09 November 2018 15:18 WITA

Masjid Nurul Yasin dapat Kucuran Dana CSR dari BRI Makassar

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Masjid Nurul Yasin dapat Kucuran Dana CSR dari BRI Makassar
Penyerahkan bantuan dana bina lingkungan untuk renovasi Masjid Nurul Yasin Kantor Bupati Gowa, di Masjid Agung Syekh Yusuf, Jumat, (9/11/2018). 

RAKYATKI.COM, GOWA - Pimpinan BRI Wilayah Makassar menyerahkan bantuan dana bina lingkungan untuk renovasi Masjid Nurul Yasin Kantor Bupati Gowa sebesar Rp 500.000.000, di Masjid Agung Syekh Yusuf, Jumat, (9/11/2018). 

Wakil Pemimpin Wilayah BRI Makassar, Yogie Indratenaya, yang menyerahkan langsung bantuan tersebut mengaku sudah tiga kali mengalokasikan CSR-nya di Kabupaten Gowa, yakni dua kali di Masjid Agung Syekh Yusuf dan sekali di Masjid Nurul Yasin Kantor Bupati Gowa.

"Kita memang memiliki dana CSR yang harus dialokasikan, kenapa kita pilih di Gowa, ini karena pembangunannya terbukti," ungkap Yogie Indratenaya.

Sementara itu, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada BRI Wilayah Makassar ini. Ia berharap dengan adanya bantuan-bantuan dari pihak luar, masjid yang ada di kawasan Kantor Bupati ini bisa cepat selesai, sehingga bisa memudahkan para ASN melakukan kewajibannya salat lima waktu.

"Kami sangat menerima bantuan dari mana saja untuk pembangunan masjid tercinta kita, semoga BRI bisa mendapatkan pahala yang setimpal, dan doakan semoga bisa segera tuntas agar kita mampu melaksanakan ibadah dengan kapasitas jemaah yang lebih banyak," harap Bupati termuda se Kawasan Timur Indonesia itu.

Sekadar diketahui, penyerahan bantuan tersebut dirangkaikan dengan pencerahan kalbu Jumat Ibadah Kabupaten Gowa, dengan ceramah yang dibawakan oleh Ustaz Salahuddin Rahman yang membawakan tema "Kelahiran dan Kehidupan Rasulullah Muhammad SAW".