Jumat, 09 November 2018 14:15 WITA

Nikmati Kopi di Dekat Jendela, Gadis Malaysia Ini Lihat Ada Pria Main "Burung"

Editor: Aswad Syam
Nikmati Kopi di Dekat Jendela, Gadis Malaysia Ini Lihat Ada Pria Main
Pria ini bermasturbasi di depan gadis-gadis Malaysia.

RAKYATKU.COM, KUALA LUMPUR - Senin malam, 5 November 2018. Seorang gadis Malaysia sedang nongkrong di Starbucks Reserve di Four Seasons KLCC. 

Waktu itu pukul 10.30 malam. Gadis Malaysia bersama tiga temannya, menikmati secangkir kopi, dan duduk di samping jendela. 

Tiba-tiba, mereka melihat seseorang berdiri di luar jendela kaca. Seorang pria, sedang merokok. 

Pria itu kemudian berbalik ke arah mereka, dan mulai melepaskan ikat pinggangnya. Dan mulai bermasturbasi. Para gadis itu kaget bukan kepalang. 

Apa-apaan! Salah satu gadis segera berbalik jijik, dan yang lain mencoba meminta bantuan dari pelanggan lain, tetapi tidak ada yang tampak melakukan apa pun. 

Pria itu tampak mabuk, yang mungkin membuat orang-orang di kedai kopi itu takut untuk terlibat, mengkhawatirkan keselamatan mereka sendiri. 

Insiden itu berlangsung sekitar 3 menit. Gadis-gadis itu merekamnya. Setelah itu, pria itu pergi seolah-olah tidak terjadi apa-apa. 

Gadis itu kemudian menambahkan, dia telah meminta salah satu staf dari Starbucks tentang itu, tetapi mereka mengklaim itu adalah pertemuan pertama mereka dari peristiwa semacam itu.

Mengapa mereka tidak mengerti apa yang harus dilakukan, selain meminta maaf kepada para gadis karena harus mengalami momen yang mengerikan. 

"Saya pribadi sangat khawatir tentang bagaimana dia bisa lolos dengan tindakan seperti itu. Bagaimana jika orang ini berkeliling berpikir dia bisa melakukan itu kapanpun dan dimanapun?" tambahnya. 

Oleh karena itu, alasan dia memutuskan untuk berbagi insiden ini di media sosial, untuk menyebarkan kesadaran. Juga memastikan, semua orang terus mencari tindakan yang tidak beralasan seperti ini terjadi di sekitar mereka.