Jumat, 09 November 2018 09:47 WITA

Nikahi Istri Ketiga yang Bercadar, Pria Rusia: Kalau Bikin Salah, Tidak Dapat Jatah Sebulan

Editor: Abu Asyraf
Nikahi Istri Ketiga yang Bercadar, Pria Rusia: Kalau Bikin Salah, Tidak Dapat Jatah Sebulan
Ivan bersama Anna (kiri), Natalia (tengah), dan Madina (kanan).

RAKYATKU.COM - Seorang pria Rusia Ivan Sukhov punya cara unik menghukum istrinya yang melakukan kesalahan. Bukan dipukul, melainkan tidak dapat jatah tidur bersama selama sebulan.

Ivan Sukhov seorang penganut Kristen ortodoks. Kini dia memiliki tiga istri dan sembilan anak. Istri pertamanya, Natalia Sukhova kini sedang hamil anak ke-10. Dia mengaku poligami untuk memperbanyak keturunan. Targetnya minimal 50 anak.

Dari istri kedua, Anna dia baru memiliki tiga anak. Sementara istri ketiga, Madina belum punya anak karena baru menikah. Istri ketiganya seorang muslimah yang mengenakan cadar.

Soal istri, Ivan punya kriteria tersendiri. Dia lebih suka wanita yang tinggi, langsing, dan penuh kasih sayang.

Nikahi Istri Ketiga yang Bercadar, Pria Rusia: Kalau Bikin Salah, Tidak Dapat Jatah Sebulan

Setiap malam, Ivan menggilir istrinya untuk tidur bersama dia. Jika ada yang melakukan kesalahan, maka hukumannya tidak dapat jatah tidur bersama sebulan.

Sesuai aturan, pria 34 tahun hanya dapat memiliki satu istri secara resmi. Makanya, dua istri lainnya tinggal bersamanya dengan kesepakatan. Tapi dia bermimpi memiliki lebih banyak istri dan setidaknya 50 anak.

Sebelum berpoligami, Ivan tinggal bersama istrinya Natalia Sukhova selama 11 tahun. Tetapi dia merasakan keinginan yang kuat untuk menjadi kepala keluarga besar dan ingin memiliki lebih banyak istri dan sebanyak mungkin anak-anak.

Natalia yang bekerja sebagai perawat di rumah sakit setempat mengatakan, awanya dia menentang rencana itu.

"Aku tidak bisa membayangkan situasi seperti itu, tetapi kemudian aku berubah pikiran karena dia benar-benar ingin memiliki keluarga besar," ujar Natalia seperti dikutip dari Mirror.

Keluarga itu tinggal di flat dengan tiga tempat tidur, tetapi Ivan berpikir untuk menjualnya untuk membeli rumah besar di pinggiran kota. Setiap malam, Ivan mengundang salah satu istrinya untuk bersamanya.

"Jika salah satu istri saya melakukan kesalahan, saya tidak akan mengundangnya ke tempat tidur selama sebulan," tutur Ivan. Sejauh ini, semua istrinya hidup rukun satu sama lain.

Nikahi Istri Ketiga yang Bercadar, Pria Rusia: Kalau Bikin Salah, Tidak Dapat Jatah Sebulan

Istri ketiga Ivan yang bercadar, Madina mengaku jatuh cinta setelah melihat Ivan di televisi. "Saya melihatnya di TV dan jatuh cinta padanya. Saya memutuskan untuk bersamanya tidak peduli apa yang mereka (orang tua) katakan," katanya.

Ivan dan istrinya masing-masing memiliki pekerjaan dan menerima gaji. Mereka mengaku memiliki cukup uang untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan standar hidup yang baik.

Ivan siap menerima lebih banyak istri ke dalam keluarganya, namun ada syaratnya. "Saya suka wanita tinggi, langsing, dan penuh kasih sayang," katanya.