Kamis, 08 November 2018 20:22 WITA

Daster Ina Kartika Sari dan Anak

Editor: Aswad Syam
Daster Ina Kartika Sari dan Anak
Andi Ina Kartika Sari tertawa saat menceritakan soal daster dan anaknya di Kantor Rakyatku.com.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kamis, 24 Mei 2018. Andi Ina Kartika Sari, kembali diangkat sebagai anggota DPRD Sulsel, menggantikan Andi Pangerang Rahim yang telah terpilih sebagai Wakil Wali Kota Parepare.

Meski disibukkan dengan berbagai tetek bengek sebagai wakil rakyat, Ina juga tetaplah seorang ibu bagi anak-anaknya, Salsabiella H. Badwi dan M. Alief R. Badwi. Juga istri bagi suaminya, Muhammad Yulianto Badwi.

Bagi Ina, dia harus pintar membagi  waktu antara tugas sebagai wakil rakyat, dengan sebagai ibu rumah tangga.

"Jangan kita diatur waktu...kita yang harus atur waktu," tegasnya saat berkunjung ke Kantor Rakyatku.com, Jalan Pelita Raya II, Kamis (8/11/2018).

Menurutnya, suaminya sangat paham dengan dunianya. Karena sang suami juga pernah mendampingi ibunya, Hj Andi Tja Tjambolang saat menjadi anggota DPRD Sulsel tiga periode.

Bahkan kata wanita yang akrab disapa Ina ini, suaminya sangat mensupport. 

Meski demikian, Ina tentu tetap harus memperhatikan keluarga.

"Kalau ada waktu kosong saya di rumah untuk anak," ujarnya.

Ina tidak ingin dianggap hilang oleh anak-anaknya. "Ada tong anak itu, gembira kalau ibunya pergi. Saya tidak mau anak-anak saya seperti itu," tegasnya.

Ina mengaku punya pengalaman saat periode pertama di DPRD Sulsel. "Waktu itu, anak-anak sering bertanya, mama tidak pergi-pergimi," kisahnya.

Ina mengungkapkan, anaknya sangat senang kala dirinya pakai daster. "Anak saya senang lihat saya pakai daster. Itu mungkin pertanda saya tidak keluar-keluar lagi hahaha," ujarnya sambil tertawa.