Kamis, 08 November 2018 20:18 WITA

Hadiri Sosialisasi JAMKESNAS Dinkes Makassar, Begini Pesan Indira Jusuf Ismail

Editor: Adil Patawai Anar
Hadiri Sosialisasi JAMKESNAS Dinkes Makassar, Begini Pesan Indira Jusuf Ismail

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar menggelar Sosialisasi Integrasi Jaminan Kesehatan Nasional (JAMKESNAS), di Hotel Continent Centrepoint, Makassar, Kamis (8/11/2018).

Kegiatan sosialisasi tersebut selain dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin, juga turut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail.

Dalam kegiatan tersebut, Indira Jusuf Ismail mengatakan, sosialisasi ini sangat penting dilaksanakan, pasalnya menyangkut pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Menurutnya, pihak Pemerintah Kota Makassar akan terus bekerja keras meningkatkan pelayanan kesehatan agar terus lebih baik dari sebelumnya.

"Kita berdoa dan kita berharap pemerintah bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan, khususnya yang terjadi di bidang kesehatan tapi tentu harus dengan kerjasama dari kita semua selaku masyarakat supaya semuanya bisa berjalan dengan lancar," ungkap Indira.

Hadiri Sosialisasi JAMKESNAS Dinkes Makassar, Begini Pesan Indira Jusuf Ismail

Ketua TP-PKK Makassar tersebut juga berharap kepada masyarakat untuk mengadukan bilamana mendapat pelayanan buruk dari pihak manapun yang  tugasnya berkaitan dengan pelayanan kesehatan masyarakat.

Namun Indira Jusuf Ismail tak lupa mengingatkan masyarakat untuk mengadukan permasalahan sesuai dengan tupoksi dan penanggung jawab yang bersangkutan.

"Kalau ada hal-hal yang tidak dipahami langsung tanyakan kepada yang bersangkutan, contohnya masalah kesehatan, ya harus ditanyakan kepada dinas kesehatan jangan ke pihak lain," terangnya.

"Alhamdulillah saya sangat yakin masyarakat kota Makassar tentunya adalah masyarakat yang cerdas jadi semua ini tidak perlu terjadi pastinya," pungkasnya.

Terakhir Indira mengajak masyarakat untuk terus mendorong serta mendukung program-program Pemerintah Kota Makassar yang belum terealisasikan.