Kamis, 08 November 2018 18:47 WITA

RMS Minta Caleg NasDem untuk Tidak 'Selingkuh'

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
RMS Minta Caleg NasDem untuk Tidak 'Selingkuh'

RAKYATKU.COM, PALOPO - Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), mewanti-wanti agar jangan sampai ada caleg NasDem 'selingkuh' dengan caleg di partai lain.

Hal itu disampaikan Rusdi Masse saat konsolidasi caleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota Palopo, di Hotel Value Kota Palopo, Kamis (8/11/2018).

RMS menegaskan, jika ada caleg yang mendukung caleg di luar NasDem, maka akan diberikan sanksi dan akan diperhadapkan dengan mahkamah partai.

"Kita menargetkan bisa menang besar di Pemilu 2019 mendatang. Untuk itu, kita semua harus komitmen memenangkan perhelatan di gelanggang demokrasi 2019 mendatang. Tidak boleh ada caleg daerah yang mendukung caleg di luar NasDem," tegas RMS.

Mantan Bupati Sidrap dua periode itu mengatakan, para caleg daerah diberikan kebebasan untuk bertandem dengan siapa untuk DPR RI. Namun yang jelas, sudah harga mati caleg NasDem di daerah mendukung caleg NasDem untuk pusat.

"Caleg provinsi dan pusat jangan hanya dibantu cuma-cuma, tanpa ada kontribusi terhadap caleg yang tandem di daerah," bebernya.