Rabu, 07 November 2018 20:20 WITA

Ulang Tahun Ke-55, Nurdin Abdullah Dapat Kado Istimewa

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Andi Chaerul Fadli
Ulang Tahun Ke-55, Nurdin Abdullah Dapat Kado Istimewa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rabu, 7 November 2018, menjadi hari bahagia bagi keluarga Nurdin Abdullah. Gubernur Sulsel ini merayakan pertambahan usianya yang ke-55 tahun.

Ucapan selamat tidak hanya datang dari keluarga dan kerabat serta pejabat lingkup Pemprov Sulsel, tetapi juga dari masyarakat, baik yang disampaikan melalui media sosial.

Di akun instagram misalnya, pemilik akun @tykawardanhi tertulis, agar Nurdin Abdullah memberikan kesehatan dan mampu membawa amanah dengan baik.

Demikian juga dengan @bintangdwiputra untuk memungkinkan agar mantan Bupati Bantaeng dua waktu ini dapat membawa Sulsel lebih baik ke depan.

"Selamat ulang tahun Prof @ nurdin.abdullah semoga panjang umur dan sehat agar-agar bisa membawa Sulsel lebih baik dan lebih maju keuarga," tulisnya.

Sedangkan @mujahidin_tahir berharap, Nurdin Abdullah dapat terus berkarya dan memberikan inspirasi. "Selamat Ultah sensei @ nurdin.abdullah teruslah memberi inspirasi bagi kita semua," sebutnya.

Banyak juga harapan lain yang disampaikan masyarakat. Misalnya, Nurdin Abdullah menjadi pemimpin yang baik dan adil, tetap sederhana, mampu melakukan percepatan pembangunan dan menyelesaikan proyek seperti Stadion Barombong. Ada juga yang berharap, membawa nama Sulsel berjaya ke tingkat nasional dan dunia.

Perayaan ulang tahun Nurdin Abdullah sendiri dilakukan di Rumah Jabatan di Jalan Sungai Tangka, Makassar. 

Ulangtahun Nurdin Abdullah baru dirayakan malam hari, karena di pagi hari hingga sakit hari, ia mengunjungi beberapa kegiatan di Jakarta. Di hari ulang tahun, ia mendapat kado istimewa. Berupa penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik 2018.

Provinsi Sulsel mendapatkan penghargaan dengan inovasi Sejuta Ikan (Mendulang), yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPH BPMPP DKP) Sulsel.

Penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik 2018 secara langsung Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) kepada Nurdin Abdullah pada acara Forum Pelayanan Publik Internasional (IPS) 2018 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.