Kamis, 08 November 2018 12:00 WITA

Ridwan Andi Wittiri Beri Bantuan Pengolahan Pupuk Oganik Untuk Petani Bantaeng

Editor: Trio Rimbawan
Ridwan Andi Wittiri Beri Bantuan Pengolahan Pupuk Oganik Untuk Petani Bantaeng
ft:Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan H. Ridwan Andi Wittiri SH melakukan kunjungan reses di Desa Nipa-nipa, Kecamatan Pajjukukang, Bantaeng (8/11/2018)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan H. Ridwan Andi Wittiri SH melakukan kunjungan reses di Desa Nipa-nipa, Kecamatan Pajjukukang, Bantaeng (8/11/2018)

Salah satu tugas anggota DPR RI adalah kembali ke konstituen untuk menyerap aspirasi masyarakat, maka dariitu momentum ini dimanfaatkan baik oleh Ridwan Andi Wittiri untuk bertatap muka dengan pemilihnya di Kabupaten Bantaeng

Tidak hanya tatap muka dan diskusi bersama masyarakat kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk menyerahkan bantuan Unit Pengolahan Pupuk Organik (UPPO) kepada kelompok tani Nipa-nipa

“Program bantuan ini adalah hasil aspirasi masyarakat, dan tugas saya adalah memperjuangkannya, semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan sulsel ini.

Ridwan Andi Wittiri Beri Bantuan Pengolahan Pupuk Oganik Untuk Petani Bantaeng

Masayarakat penerima manfaat UPPO menyambut gembira dengan turunnya bantuan tersebut karena sangat membantu meningkatkan kesehahteraan petani.

Selain bantuan pengolahan pupuk organik, juga disampaikan bantuan pembiayaan kebun bibit rakyat, traktor tangan, pompa air dan juga bibit cengkeh untuk masyarakat Kabupaten Bantaeng .

Rilis:Edy Supriyadi B (Edho)
Tenaga Ahli Ridwan Andi Wittiri