Kamis, 08 November 2018 11:52 WITA

Ibu Tembak Anaknya Satu-satu, Si Bungsu Sembunyi di Toilet Lalu Rebut Pistol

Editor: Mays
Ibu Tembak Anaknya Satu-satu, Si Bungsu Sembunyi di Toilet Lalu Rebut Pistol
Kloee Toliver dan ibunya, Amy Hall

RAKYATKU.COM, OKLAHOMA - Amy Hall mengendap-endap. Tangan kanannya menenteng pistol. Dini hari itu, Kamis, 1 November 2018, wanita berusia 39 tahun itu, memasuki satu demi satu kamar putra-putrinya. Di rumahnya, Nuyaka, sekitar 35 mil barat daya Tusla.

Kamar pertama yang dia tuju, adalah Kayson Toliver. Putranya yang berusia 18 tahun. Kayson tengah terlelap, ketika Amy kemudian menarik pelatuk. "Dorr". Tubuh Kayson tersentak sejenak, lalu diam. Sebuah peluru bersarang di kepalanya.

Setelah memastikan putranya tak bernyawa, Amy melangkah ke kamar selanjutnya. Kloee Toliver, putrinya yang berusia 16 tahun , jadi target berikutnya.

Di situ, Kloee tidur dengan adik bungsu yang berusia 14 tahun. Amy membuka gerendel pintu pelan, tanpa suara. Dia mengendap-endap, lalu ketika memastikan tubuh Kloee, dia pun membidik di bagian kepala. "Dorr". Si bungsu yang tidur di samping Kloee lari ke toilet. 

Dalam remang, Amy melihat sekelebat putri bungsunya. Lari ke arah toilet. Sebuah tembakan dilepas. Dan menyerempet tubuhnya.

Amy kemudian ke toilet. Si bungsu kemudian merebut pistol dari ibunya. Dia lalu memanggil layanan darurat.

loading...

Kloee dilarikan ke rumah sakit. Sehari dirawat, Kloee akhirnya mengembuskan napas terakhirnya. Sedang si bungsu hanya luka ringan dan dibolehkan pulang.

Tulsa World mengatakan, pihak berwenang menangkap Amy, setelah pengejaran singkat setelah penembakan itu.

Sang ibu diduga mengaku kepada penyelidik untuk menembak anak-anaknya, tetapi si bungsu kemudian menggagalkan rencana tersebut.

Amy menghadapi dua tuduhan pembunuhan tingkat pertama. Dia dijadwalkan akan didakwa 29 November mendatang.

Loading...
Loading...