Kamis, 08 November 2018 11:16 WITA

Kagum dengan Pola Pembinaannya, Papa Online Gabung AMK Sulsel

Editor: Muh. Taufik
Kagum dengan Pola Pembinaannya, Papa Online Gabung AMK Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemuda merupakan aset berharga yang dimiliki oleh bangsa Indonesia. Untuk itu, pemberdayaan kamu muda harus dilakukan dengan baik, hal ini guna memastikan mereka bisa menjadi pelanjut pembangunan nasional di masa yang akan datang.

Pemberdayaan kaum muda, salah satunya melalui organisasi-organisasi sosial kemasyarakatan. Keterlibatan pemuda dalam organisasi seperti ini, bisa memupuk jiwa kepemimpinan kaum muda.

Hal ini pula yang mendasari Eko Bramandiko untuk bergabung dengan Organisasi Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Sulsel. Eko melihat, AMK selama ini sangat serius dalam membina anggotanya untuk bisa meningkatkan kapasitas yang dimiliki.

"Bukan hanya soal peningkatan kapasitas terkait kepemudaan, tapi juga hal lain yang menunjang. Termasuk dalam hal perbaikan sikap dan perilaku," ujarnya, Kamis (8/11/2018).

Papa Online, sapaan karib Eko mengaku, sejak bergabung dan menjadi calon anggota legislatif (caleg) di PPP, pihaknya sudah memiliki ketertarikan dengan organisasi sayap partai ini.

"Saya lihat bagaimana anak-anak muda di AMK pergaulannya. Mereka berisi tapi tetap santun, itu yang saya salut," ujarnya.

Masuknya Eko di keluarga besar AMK ditandai dengan pengenaan Baju PDH AMK oleh Ketua AMK Sulsel, H. Rajhmat di salah satu warung kopi di Kota Makassar.

"Kami harap, dengan bergabungnya saudara Eko bisa memberi semangat baru di AMK Sulsel dan bisa berkontribusi bagi kemajuan organisasi," pungkasnya.