Selasa, 06 November 2018 19:39 WITA

Di Depan Ipar SBY, Andi Irwan Merasa Malu Jika Demokrat Kalah di Pinrang

Penulis: Junaedi
Editor: Mulyadi Abdillah
Di Depan Ipar SBY, Andi Irwan Merasa Malu Jika Demokrat Kalah di Pinrang
Ketua BP OKK DPP Partai Demokrat Jendral TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo (pakai topi) saat temu kader di Kabupaten Pinrang, Selasa (6/11/2018).

RAKYATKU.COM, PINRANG - Ketua DPC Partai Demokrat Pinrang Andi Irwan Hamid memaparkan targetnya pada Pemilu 2019 mendatang. Di depan Ketua BP OKK DPP Partai Demokrat Jendral TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo, bupati Pinrang terpilih itu menargetkan 10 kursi.

"Saya akan merasa malu jika Demokrat kalah di Pinrang dan ini tanggung jawab moral dan pertaruhan yang cukup besar untuk saya," kata Irwan dalam acara dialog dan temu kader Partai Demokrat di Sekretariat DPC Partai Demokrat Pinrang, Selasa (6/11/2018). 

Kehadiran Ipar adik ipar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu didampingi Wasekjend DPP Partai Demokrat Andi Timo Pangerang.

Irwan Hamid, menegaskan pihaknya akan terus berjuang untuk kemenangan Partai Demokrat khususnya di Bumi Lasinrang.

Pramono Edhie Wibowo dalam kesempatan itu menyampaikan, membesarkan partai itu harus dimulai dari rumah tangga. Karena, dari sanalah menjadi salah satu acuhan keberhasilan dalam meraih simpati masyarakat.

Mantan Pangkostrad di era Presiden SBY ini menegaskan,  Pinrang harus memenangkan Partai Demokrat pada pemilu mendatang. Hal ini mengacu pada keberhasilan Partai Demokrat dalam memenangi Pilkada Pinrang 2018.

"Mau tidak mau, bisa tidak bisa dan siap tidak siap Demokrat Pinrang harus menang," ucapnya.