Selasa, 06 November 2018 16:55 WITA

Andi Mariattang: Rapatkan Barisan "Siap Tempur" Pemilu Serentak 2019

Editor: Abu Asyraf
Andi Mariattang: Rapatkan Barisan
Andi Mariattang

RAKYATKU.COM - DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel akan menggelar santiaji Caleg, Rabu (7/11/2018). Politikus senior partai berlambang Kakbah, Andi Mariattang punya harapan khusus.

Andi Mariattang berharap seluruh potensi kader fokus untuk memenangkan partai dan siap tempur menghadapi kerasnya pertarungan pada Pemilu 2019. Semua kader partai, menurut Andi Mariattang, saat ini harus mengedepankan kepentingan partai dan melupakan perbedaan yang pernah terjadi.

Penegasan ini disampaikan anggota DPR RI ini sekaligus menyikapi rencana Mukernas yang rencana digelar pihak muktamar Jakarta yang sekarang dipimpin Humprey Djemat.

"Saya berkomitmen untuk memenangkan partai di bawah kepemimpinan Gus Romi (Romahurmuziy), khususnya di Sulsel," tegas Mariattang, Selasa (6/11/2018). Dia menepis isu bahwa dirinya dilibatkan dalam rencana Mukernas tersebut.

Mantan anggota DPRD Sulsel dua periode itu menegaskan, dirinya sudah lama tidak aktif dan tidak menjadi bagian dari barisan Muktamar Jakarta. Baginya, tidak relevan lagi ada perbedaan di saat partai sedang fokus menghadapi Pemilu dengan tantangan yang tidak ringan. 

"Sebagai kader, saya harus menjaga kepercayaan umat dan memikirkan kepentingan partai jauh ke depan. Pemilu sedang dijalani dan fokus kita bagaimana PPP bisa masuk level partai besar," kata Andi Mariattang.

Melalui momentum santiaji Caleg, anggota DPR RI dari Dapil Sulsel 2 itu berharap seluruh potensi PPP di Sulawesi Selatan sudah bisa menyatu dan bergerak bersama memenangkan partai berlambang Kakbah ini.

Andi Mariattang: Rapatkan Barisan