Senin, 05 November 2018 20:13 WITA

Terpilih Kedua Kalinya, Muslim Bando: Terima Kasih Masyarakat Enrekang

Penulis: Suarto Syam
Editor: Andi Chaerul Fadli
Terpilih Kedua Kalinya, Muslim Bando: Terima Kasih Masyarakat Enrekang

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Muslim Bando mengucap terima kasih kepada masyarakat Enrekang, atas dipercayakannya kembali dirinya untuk menjabat sebagai Bupati Enrekang masa bakti 2018-2023.

Hal tersebut disampaikan Muslimin Bando saat membawa sambutan pada acara Pembacaan Visi Misinya dalam Rapat Paripurna DPRD, di Ruang Sidang Kantor DPRD Enrekang, Senin (5/11/2018).

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Enrekang yang kembali memberikan kepercayaannya kepada saya untuk kembali memimpin Enrekang untuk 5 tahun kedepan," ujarnya.

Selain itu, Muslimin Bando juga turut mengucapkan terimah kasih kepada HM Amiruddin selaku Wakil Bupati 2013-2018 yang telah mendampinginya pada periode sebelumnya.

Loading...

"Meski wakil saya kali ini sudah berganti, tapi penghargaan setinggi-tingginya juga saya berikan kepada Pak Amiruddin atas kerja kerasnya membantu saya dalam upaya mewujudkan visi Enrekang yakni Enrekang Maju, Aman, dan Sejahtera di periode lalu," lanjutnya.

Dalam acara Rapat Paripurna Pembacaan Visi Misi Bupati Enrekang 2018-2023 hari ini dihadiri oleh ratusan undangan yang terdiri atas sejumlah pimpinan Forkopimda, KPU, Bawaslu, Legislator, Kepala OPD, Camat dan Desa.

Loading...
Loading...