Senin, 05 November 2018 16:08 WITA

Danny Pomanto Tunjukkan Bukti Susah Berpaling dari Partai Demokrat

Penulis: Wahyu Susanto S - Arfa Ramlan
Editor: Mulyadi Abdillah
Danny Pomanto Tunjukkan Bukti Susah Berpaling dari Partai Demokrat
Danny Pomanto saat mengenakan seragam Partai NasDem beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Meski sudah berseragam Partai NasDem, M Ramdhan Pomanto nampaknya masih susah berpaling dari Partai Demokrat. 

Yah, partai berlambang mercy itu adalah salah satu parpol "setia" yang berada di barisan Danny Pomanto (sapaan akrab M Ramdhan Pomanto), dalam dua kontestasi Pilkada Makassar. 

Kepada awak media, wali kota Makassar itu menunjukkan bahwa dirinya sulit dipisahkan dengan partai bentukan Susilo Bambang Yudhoyono. Ia pun memperlihatkan stiker Partai Demokrat yang melekat di ponselnya. 

Stiker itu tertulis Partai Demokrat dan bergambar logo Partai Demokrat. Letaknya pas di bawah kamera ponsel Danny Pomanto. 

Sikap ini ditunjukkan Danny sebagai bukti hubungannya dengan Ketua Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) baik-baik saja.

"Siapa bilang (ada masalah dengan ARA). Ini siapa di sini, Demokrat di sini," ucap Danny seraya memperlihatkan stiker Demokrat di ponselnya usai menghadiri rapat paripurna di DPRD Makassar, Senin (5/11/2018). 

Danny Pomanto Tunjukkan Bukti Susah Berpaling dari Partai Demokrat

Danny menambahkan, dirinya masuk ke Partai NasDem merupakan hal yang biasa terjadi dalam dunia politik.

"Namanya politik itu, mau guling-guling bagaimana tetap harus komitmen. Sama-sama harus berusaha. Adaji ruangnya itu," demikian Danny Pomanto.