Minggu, 04 November 2018 22:28 WITA

Di Acara Caleg Demokrat Sulsel, Pramono Sampaikan Permintaan Khusus ke Media

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Di Acara Caleg Demokrat Sulsel, Pramono Sampaikan Permintaan Khusus ke Media

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Jenderal (Purn) TNI Pramono Eddie Wibowo turut hadir dalam acara orientasi calon legislatif (caleg) DPD Demokrat Sulsel yang dihelat di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani Makassar, Minggu (4/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Pramono menyampaikan pujian khusus untuk Demokrat Sulsel. Bagaimana tidak, total 918 caleg partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut hadir. Mereka berasal dari semua tingkatan, baik caleg DPRD kabupaten/kota, DPRD Provinsi sampai tingkat DPR RI.

"Dari semua orientasi caleg yang saya ikuti, di Sulsel Inilah yang terbesar," tutur Pramono usai membuka acara tersebut.

Mantan Danjen Kopasus ini lalu meminta seluruh caleg Demokrat Sulsel untuk menjaga semangat dan menjunjung optimisme dan sportifitas. Sebab menurut Pramono, hanya dengan cara tersebut kemenangan akan diraih.

"Semangat itu ibarat handphone, harus selalu di-charge," ungkapnya.

Di Acara Caleg Demokrat Sulsel, Pramono Sampaikan Permintaan Khusus ke Media

Kepada media, Pramono berpesan secara khusus agar bisa menulis berita secara baik-baik. Bukan hanya untuk acara Partai Demokrat, tapi juga acara seluruh partai politik lainnya. Pramono punya alasan.

"Mohon ditulis baik-baik. Jangan karena salah satu partai dianggap melawan pemerintah sehingga tidak ditulis baik-baik," pintanya.

Sekadar diketahui, selain Pramono, sejumlah elite DPP partai berlambang mercy tersebut juga hadir. Mereka diantaranya Wakil Sekjen, Andi Timo Pangerang serta Wakil Ketua BP OKK DPP, Sarjana Tahir.