Sabtu, 03 November 2018 23:00 WITA

Serba Kuning di Perayaan HUT ke-54 Golkar Sulsel

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Eka Nugraha
Serba Kuning di Perayaan HUT ke-54 Golkar Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan memperingati hari jadi ke-54 Partai Golkar. Peringatan hari jadi itu, digelar di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Sulsel, di Jalan Amanagappa No 2, Makassar, Sabtu malam (3/11/2018).

Pada perayaan itu, suasana warna kuning melambangkan Partai Golkar menghiasi lokasi acara. Seluruh tamu yang datang, juga dibalut dengan warna keagungan partai berlambang pohon beringin ini.

Bukan hanya itu, kue yang disajikan juga berwarna kuning. Hanya saja, kue tersebut berjenis onde-onde dibalut dengan warna kuning.

Jika biasanya kue onde-onde berwarna putih dengan balutan kelapa dan berisi gula aren di dalamnya. Namun onde-onde yang disiapkan di ulang tahun Golkar kali ini berwarna kuning.

Uniknya, ada empat onde-onde warna kuning yang wajib diberikan kepada dua tokoh penting yang hadir. Di antaranya adalah Amin Syam, yang juga mantan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

loading...

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid terlihat memberikan onde-onde kuning tersebut kepada Amin Syam.

Selain itu, Nurdin Halid juga memberi empat onde-onde berwarna kuning kepada Anggota Fraksi Golkar DPR RI, Syamsul Bahri yang turut hadir dalam momen penting ini.

Terakhir, Nurdin Halid disodorkan kue onde-onde kuning oleh sang istri, Andi Nurbani dengan sorakan tepuk tangan. Dalam acara itu, turut pula hadir Ketua Harian Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD I Golkar Sulsel, Syamsu Rizal yang juga wakil wali kota Makassar.

Beberapa pengurus cabang Golkar, juga hadir dalam perayaan ulang tahun beserta kader partai Golkar.

Loading...
Loading...