Sabtu, 03 November 2018 17:48 WITA

Bersama Ustaz Aziz, Relawan Ulama Dukung Prabowo-Sandi

Penulis: Wahyu Susanto S - Arfa Ramlan
Editor: Mulyadi Abdillah
Bersama Ustaz Aziz, Relawan Ulama Dukung Prabowo-Sandi
Ustaz Aziz Qahhar Mudzakkar saat bersama relawan Komando Oelama untuk Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi). Foto: Arfa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ustaz Aziz Qahhar Mudzakkar akhirnya terang-terangan berada di barisan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno untuk Pilpres 2019.

Mantan senator tiga periode itu masuk dalam sebuah relawan bernama Komando Oelama untuk Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi). Relawan ini diklaim bertabur para ulama.

"Kami merasa terpanggil untuk bekerja memenangkan Prabowo-Sandi dan mensukseskan kontrak politik ulama. Kami yakin, akan memenangkan Prabowo-Sandi," papar Aziz Qahhar Muzakkar saat meluncurkan Koppasandi di salah satu warkop di Kota Makassar, Sabtu (3/11/2018).

Di Koppasandi, Aziz tercatat sebagai dewan pembina. Relawan ini dikomandoi Ustaz Muhammad Ichwan Jalil.

Ustaz Aziz menjelaskan, kontrak politik itu berdasarkan kesamaan perjuangan politik antara Prabowo-Sandi dengan ulama. "Ulama membuat kontrak. Jadi kita melakukan upaya lebih serius memenangkan Koppasandi," ungkapnya.

Loading...

Nantinya, Koppasandi bakal berdiri disetiap di daerah. "Insyaallah kita merekrut tenaga untuk kemenangan Prabowo-Sandi," jelas Aziz yang juga caleg DPR RI dari PAN.

Ketua Koppasandi Makassar, Ustaz Muhammad Ichwan Jalil menambahkan, meski tim Koppasandi bertabur ulama,  namun ia enggan disebut sebagai ulama. 

"Meski saya bergelut di bidang Islam, tapi saya belum berani menilai diri sebagai ulama. Tim ini juga banyak yang bukan ulama. Tetpai yang terpenting, kami akan mengawal Prabowo-Sandi menuju kemenangan," pungkasnya.

Loading...
Loading...