Sabtu, 03 November 2018 17:20 WITA

Posko Caleg Irwan Muin Paling Pertama Diresmikan NH di Sulsel

Penulis: Fathul Khair
Editor: Andi Chaerul Fadli
Posko Caleg Irwan Muin Paling Pertama Diresmikan NH di Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Partai Golkar Sulsel mengharuskan kadernya yang menjadi calon anggota legislatif (caleg), untuk mendirikan posko pemenangan. Dari 800 lebih caleg Golkar di Sulsel, posko pemenangan Irwan Muin yang paling pertama diresmikan Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH).

Posko pemenanga Irwan Muin yang diresmikan Sabtu (3/11/2018) itu, terletak di Ruko Zamrud, Jalan AP Pettarani. Selain NH, hadir dalam peresmian itu Ketua Harian Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD I Golkar Sulsel Syamsu Rizal MI, caleg DPR RI Ernawati Tahang, dan caleg DPRD Makassar Irfan Ali.

"Ini caleg pertama yang diresmikan poskonya oleh Ketua DPD Golkar Sulsel, diantara 815 caleg di Sulsel," kata Nurdin Halid.

Dikatakan Nurdin Halid, alasan partainya mewajibkan caleg mendirikan posko di setiap kecamatan, agar caleg Partai Golkar lebih dekat dengan masyarakat. Dan aspirasi yang datang dari masyarakat, bisa diperjuangkan bila terpilih nanti.

"Kehadiran posko ini, itu pertanda bahwa caleg Golkar memiliki kesiapan, cerdas, terencana, dan antisipatif untuk memenangkan kompetisi politik," tambah eks Ketua Harian DPP Golkar ini.

Kata Nurdin, caleg partai Golkar harus bisa mewujudkan aspirasi masyarakat, sesuai dengan visi dan misi partai Golkar. Apalagi, fraksi menjadi ujung tombak partai di legislatif.

"Artinya Partai Golkar dihuni orang-orang pemikir, orang yang mau berkarya, dan langkah-langkahnya juga harus berkarya. Oleh karena itu, tidak boleh terhenti perjuangan untuk masyarakat," ujarnya.

"Relawan IM (Irwan Muin) selamat berjuang. Irwan Muin ini aktifis yang konsisten. Kalau beliau terpilih, relawan yang menggalang aspirasi pasti bisa diperjuangkan," pungkasnya.