Jumat, 15 April 2016 14:25 WITA

Tak Main-Main; Terlibat Narkoba, Nasdem Langsung Pecat Kader!

Penulis: Fathul Khair
Editor: Fusuy
Tak Main-Main; Terlibat Narkoba, Nasdem Langsung Pecat Kader!

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Pengurus NasDem se-Sulsel bakal melakukan tes urine terhadap seluruh legislator dan kadernya, Sabtu 16 April besok. Tak main-main, jika tes urine tersebut menunjukkan positif, partai besutan Surya Paloh ini langsung mem-PAW-kan legislatornya dan mencabut status keanggotaan partai bagi pengurus atau kader NasDem. 
“Pasti langsung kita pecat, karena dari dulu ini sudah menjadi komitmen kita di NasDem, jika ada kader positif narkoba harus segera disingkirkan. Tidak ada toleransi untuk narkoba,” kata Ketua Panitia Tes Urine DPW NasDem Sulsel, Asrullah Jum’at (15/4/2016). Asrul menegaskan, tak akan ada kader yang lolos dari  tes urine ini. 

Mengingat, seluruh anggota dewan dan kader harus memiliki sertifikat bebas narkoba, jika masih ingin bergabung di NasDem. “Kalau ada yang lolos, kita akan periksa ulang. Karena akan ada sertifikatnya bahwa kader ini bebas narkoba. Apalagi anggota dewan tak ada alasan menghindari tes urine ini, mengingat waktu pencalegkan, semua berkomitmen untuk perangi narkoba, ” tegasnya. 

loading...

Tes urine ini salah satu bentuk komitmen NasDem dalam memerangi narkoba. Setelah ini, NasDem akan membentuk duta anti narkoba partai NasDem, mulai dari tingkat pengurus wilayah hingga pengurus ranting. 

Tags
Loading...
Loading...