Kamis, 01 November 2018 18:04 WITA

Bupati dan Ketua TP PKK Selayar Sisir 5 Kecamatan Pulau, Ini Agendanya

Editor: Mays
Bupati dan Ketua TP PKK Selayar Sisir 5 Kecamatan Pulau, Ini Agendanya
Armada pemadam kebakaran yang rencana disumbangkan ke Kecamatan Pasimasunggu, sedang diangkut ke dalam kapal.

RAKYATKU.COM, SELAYAR - Pukul 07.00 Wita, dua kapal sudah menunggu di Pelabuhan Rauf Rahman, Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (1/11/2018).

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh Basli Ali bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli, bersiap menaiki kapal.

Bupati bersama Ketua TP PKK dan rombongan, bersiap melakukan kunjungan kerja (Kunker) di 5 kecamatan kepulauan. 

Kunker Bupati kali ini, selain melakukan peninjauan progres pembangunan di kepulauan, sekaligus mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, yang akan melakukan pembinaan program kabupaten sehat pada 5 kecamatan yang di Kepulauan. 

Demikian disampaikan oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh Basli Ali, sesaat sebelum bertolak dari Pelabuhan Rauf Rahman Benteng, pukul 07.00 Wita. 

loading...

Sementara agenda Kunker Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar bersama jajarannya, selain melakukan pembinaan, sekaligus melakukan penilaian administrasi PKK Kecamatan dan desa, pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan, juga pelantikan pengurus Himpunan Wanita Karya (HWK) untuk semua kecamatan di kepulauan. 

Kunker tersebut diagendakan berlangsung hingga 7 November 2018, yang akan diawali dari Kecamatan Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur, Pasimarannu, Pasilambena, dan Kecamatan Takabonerate.

Pada kesempatan tersebut, Basli juga rencana menyerahkan satu unit mobil armada pemadam kebakaran untuk Pemerintah Kecamatan Pasimasunggu. Kasi Pengendali Operasional, Komunikasi dan Informasi Pemadam Kebakaran, Kepulauan Selayar, Andi Askar mengatakan, armada tersebut sudah tiba di Pulau Jampea, Kecamatan Pasimasunggu pada Selasa, (30/10/2018) malam.

Loading...
Loading...