Kamis, 01 November 2018 11:49 WITA

"Dorrr!!!" Dua Pelaku Curas Terkapar

Penulis: Azwar Basir
Editor: Aswad Syam
Ilustrasi (Sumber: Jubi)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR  - Rabu, 31 Oktober. Ari Nugraha dan Aidil Hak, menghentikan korbannya. Dengan sebilah badik terhunus, mereka memaksa korban menyerahkan ponselnya.

Saat ponsel pindah tangan, keduanya kabur. Seorang warga yang melihatnya mencoba mengejar. Namun langkahnya terhenti. Kedua pelaku berbalik dan mengancam dengan badik.

"Tolong, perampok!!!," teriaknya. Warga pun berdatangan. Kedua begal itu terjebak di Jalan Ance Dg Ngoyo. Beruntung, polisi dari Resmob Polsek Panakkukang, segera tiba. Keduanya pun lolos dari amukan massa.

Kapolsek Panakkukkang, Kompol Ananda F Harahap mengungkap hal itu, Kamis (1/11/2018).

"Beruntung sebelum menjadi bulan-bulanan massa, anggota berhasil mengamankan kedua pelaku tersebut, serta menggiring pada pelaku ke posko Resmob Panakkukang, guna diinterogasi di TKP," jelasnya.

Sekitar pukul 02.30, kedua pelaku dibawa untuk pengembangan, guna mencari sejumlah barang bukti lainnya, yang dianggap masih disembunyikan pelaku.

Tetapi kedua pelaku melawan dan menendang anggota. Bahkan mereka berusaha melarikan diri. Seorang anggota memberikan tembakan peringatan ke udara tiga kali. Sayang, pelaku tidak menghiraukannya.

Anggota Resmob kemudian membidik betis pelaku. "Dorrr". Pelaku pun terkapar oleh tindakan tegas dan terukur aparat.