Rabu, 31 Oktober 2018 17:37 WITA

Devo Khaddafi Resmi Pimpin BPC Perhumas Makassar

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Mulyadi Abdillah
Devo Khaddafi Resmi Pimpin BPC Perhumas Makassar
Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Makassar periode 2018-2021 saat akan dilantik di Hotel Gammara, Rabu (31/10/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Makassar periode 2018-2021 resmi dilantik di Hotel Gammara, Rabu (31/10/2018). Pelantikan tersebut dipimpin Ketua Umum Perhumas, Agung Laksamana.

"Humas membawa citra dan membangun reputasi dari sebuah organisasi. Saya sangat mengapresiasi terbentuknya Perhumas Makassar Sulsel setelah sekian lama fakun," papar Agung Laksamana.

Ia pun mengimbau, seluruh Humas yang dilantik pada hari ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik di jajaran organisasi yang ditempatkan. Sebab, keberhasilan dari sebuah organisasi, tak lepas dari peran Humas yang aktif berkomunikasi baik dalam lingkup organisasi maupun publik.

"Organisasi Perhumas ini berdiri pada 15 Desember 1972 dan merupakan organisasi profesi kehumasan pertama yang lahir dengan fokus pengembangan profesional kehumasan. Saat ini, sudah terbentuk pengurus di 30 kota di Indonesia," jelasnya.

Loading...

Ketua BPC Makassar Sulsel, Devo Khaddafi menambahkan, usai dilakukan pelantikan pengurus akan diadakan workshop. Tujuan dari workshop ini, adalah salah satu program kerja yang diusung Perhumas Makassar Sulsel.

"Tujuan dari workshop sangat jelas menambah wawasan bagi para Humas yang dilantik. Apalagi narasumber workshop adalah Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purnomo Nugroho dan Ketua Umum BPP Perhumas, Agung Laksamana," pungkasnya

Loading...
Loading...