Selasa, 30 Oktober 2018 12:09 WITA

Polisi Amankan Pelaku Bentrok Antar Pemuda di Bone

Penulis: Herman
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Polisi Amankan Pelaku Bentrok Antar Pemuda di Bone

RAKYATKU.COM, BONE - Belum cukup 24 jam, Sat Resmob Polres Bone berhasil mengamankan tiga terduga pelaku dalam bentrok antar kelompok pemuda yang terjadi  di Jalan Andi Pangeran, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Senin malam (29/10/2018).

Ketiga terduga pelaku tersebut diketahui bernama, Erin Apriadi, Tisong (30) dan Andi Parri alias Ulla (23) warga Jalan Andi Pangeran.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara mengatakan, untuk sementara baru tiga orang yang diamankan. Sementara dua dintaranya yakni Tisong dan Parli masih diperiksa sebagai saksi.

"Dari hasil interogasi terduga pelaku, dia mengakui bahwa aksinya tidak dilakukan sendirian melainkan dibantu oleh beberepa rekannya," kata Dharma, Selasa (30/10/2018).

Loading...

Lebih jauh Dharma mengatakan, dari aksi saling kejar-kejaran menggunakan senjata tajam antara kelompok pemuda tersebut, dua motor mengalami kerusakan dan saat ini telah diamankan di Mapolres Bone.

Diberitakan sebelumnya, aksi bentrok antar pemuda ini terjadi sekitar pukul 22.00 Wita. Dari keterangan warga sekitar, aksi tersebut dipicu oleh dendam lama. Dimana sekelompok pemdua yang nongkrong di Jalan Bau Massepe nyaris ditabrak oleh sekelompok pemuda yang nonkrong di Jalan Andi Pangeran.

"Anak-anak disini kemarin hampir ditabrak oleh anak Jalan Pangeran, tapi anak-anak disini tidak merespon, kemudian anak Pangeran datang lagi dengan membawa sejumlah senjata tajam sehingga aksi tersebut terjadi," ungkap warga sekitar.

Loading...
Loading...