Senin, 29 Oktober 2018 17:51 WITA

Astagfirullah... Warga Bantaeng Dimutilasi Suaminya di Malaysia

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Nur Hidayat Said
Astagfirullah... Warga Bantaeng Dimutilasi Suaminya di Malaysia
Ramli (kiri) diduga telah memutilasi istrinya Rampe (kanan). (Foto: Facebook)

RAKYATKU.COM - Seorang perempuan yang merupakan warga Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, bernama Rampe menjadi korban mutilasi di Malaysia.

Kabar tersebut menyeruak berdasarkan postingan akun facebook bernama Kifly Mharny di grup INFO KEJADIAN TERKINI KABUPATEN BANTAENG (IKTIBA), Minggu (28/10/2018). 

"Astaghfirullah... 
Seorang suami tega memutilasi isterinya sendiri, terjadi tadi malam di malaysia, suamk dan korban tsb adalah WNI yg merantau ke Malaysia. Korban bernama Rampe, alamat tepatnya diperbatasan jannayya-passangngarrang, Kab. Bantaeng, Sulsel. 
Suami korban kabur dan kini sedang dalam pencarian polisi. 
Semoga amal ibadah beliau diterima disisi allah swt"
tulis akun facebook tersebut.

Astagfirullah... Warga Bantaeng Dimutilasi Suaminya di Malaysia

Rupanya kabar tersebut benar adanya. Rampe menjadi korban mutilasi yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri bernama Ramli.

Loading...

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Dusun Jannayya, Firman. Firman mengatakan, korban mutilasi di Malaysia itu merupakan warga Dusun Jannayya, Desa Barua, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng.

"Iya, warga sini, asli Bantaeng. Kalau Ramli itu kelahiran 1988 (30 tahun), kalau Rampe 1987 (29)," ungkap Firman saat dihubungi Rakyatku.com, Senin (29/10/2018).

Firman mengaku, mendengar kabar meninggalnya korban pada Sabtu malam (27/10/2018).
"Saya tau kabarnya dimutilasi pada malam Minggu. Ada rencana dipulangkan jenazah korban. Sementara diurus kepulangannya," tuturnya.

Loading...
Loading...