Minggu, 28 Oktober 2018 18:27 WITA

Di Rakernas TKN, Jokowi Beri Jawaban Soal Antek Asing dan Banjir TKA di Indonesia

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Di Rakernas TKN, Jokowi Beri Jawaban Soal Antek Asing dan Banjir TKA di Indonesia
Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo, menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tim Kampanye Nasional (TKN) di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (28/10/2018). (Foto: Tim Kampanye Joko Widodo-Ma'ruf Amin)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (28/10/2018). Rakernas ini dihadiri pula oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) dari seluruh provinsi di Indonesia.

Ketua TKD Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Jokowi-Ma'ruf di Sulsel, Syamsul Bahri membeberkan sejumlah poin penting pembahasan dalam Rakernas yang berlangsung sejak Sabtu (27/10/2018) kemarin tersebut.

"Intinya, selain mendengarkan arahan dari Jokowi, Ma'ruf Amin dan Jusuf Kalla (Ketua Dewan Pengarah TKN), peserta juga mendapatkan pendalaman visi misi pasangan Jokowi-Ma'ruf, penjelasan terkait peta politik nasional terutama terkait Pilpres, serta penjelasan atau jawaban Jokowi atas berbagai statement yang muncul di media sosial terkait kriminalisasi ulama, antek asing, serta banjir TKA (tenaga kerja asing) terutama dari China," jelas Syamsul saat dikonfirmasi Rakyatku.com, Minggu (28/10/2018).

Selain itu, menurut Syamsul, tim kampanye Jokowi-Ma'ruf juga dibekali cara-cara dan metode berkampanye yang efektif dan efisien. 

loading...

"Tim kampanye juga diberi informasi tentang berbagai cara kampanye, soal juru bicara, serta pemetaan sumber potensi dukungan di masyarakat," tambahnya.

Disinggung apa agenda terdekat TKD Jokowi-Ma'ruf di Sulsel pasca Rakernas tersebut, Syamsul mengaku belum ada agenda khusus. "Belum ada agenda," singkat Anggota Fraksi Golkar DPR RI tersebut.

Loading...
Loading...