Minggu, 28 Oktober 2018 09:40 WITA

Polisi Pecahkan Kaca Helikopter Jatuh, Tiba-tiba "Duarrrr!!!"

Editor: Aswad Syam
Polisi Pecahkan Kaca Helikopter Jatuh, Tiba-tiba
Helikopter milik Vichai Srivaddhnaprabh jatuh dan terbakar.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Helikopter milik owner Leicester City, Vichai Srivaddhnaprabh, berputar-putar di udara sebelum jatuh ke tanah dan terbakar. Itu terjadi ketika baru beberapa detik meninggalkan stadion.

Usai menyaksikan laga yang berakhir imbang 1-1 antara Leicester City dengan West Ham United di King Power Stadium, sebuah helikopter mendarat. Srivaddhnaprabh lalu berlari kecil ke capung raksasa berwarna biru itu. Dia naik dan duduk di depan. Keluarganya duduk di belakang.

Pesawat itu kemudian mengudara sebelum berputar dan jatuh ke tanah.

Para saksi melihat helikopter itu berjuang di udara. Anginnya mengempas atap stadion sebelum jatuh ke lantai.

Seseorang berkata: “Saya melihat semuanya. Itu jelas dalam masalah dan baru saja berhasil melewati stadion sebelum mulai berputar dan turun.

Seorang juru bicara untuk klub Midlands mengatakan: pada Sabtu malam "Kami membantu Polisi Leicestershire dan layanan darurat dalam menangani insiden besar di King Power Stadium."

Loading...

BBC melaporkan, seorang saksi mata mengatakan, seorang polisi mencoba memecahkan jendela helikopter, tetapi sebuah ledakan memaksa petugas kembali.

Penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel termasuk di antara orang-orang yang terkejut, yang mengamati insiden itu setelah kecelakaan helikopter di Stadion King Power Foxes.

Pemadam kebakaran bergegas ke lokasi, setelah mendengar sirene dari kendaraan darurat.

Schmeichel bermain 90 menit penuh ketika Leicester bermain imbang 1-1 dengan West Ham di akhir kick-off Sabtu.

Loading...
Loading...