Minggu, 28 Oktober 2018 08:28 WITA

Baru Tinggalkan Stadion, Helikopter Pemilik Leicester City Jatuh dan Meledak

Editor: Aswad Syam
Baru Tinggalkan Stadion, Helikopter Pemilik Leicester City Jatuh dan Meledak
Pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha memegang trofi (kiri), helikopter sesaat sebelum meninggalkan stadion.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Helikopter pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, telah jatuh di luar Stadion King Power, setelah pertandingan Liga Primer Inggris melawan West Ham. 

Para saksi mengatakan, helikopter lepas landas seperti biasa dari stadion, dan melayang di atas sudut tenggara, ketika capung raksasa itu berputar ke tanah dan terbakar. 

Srivaddhanaprabha dilaporkan berada di helikopter delapan tempat duduk itu. Dia dalam perjalanan ke London, ketika jatuh di tempat parkir klub. 

Srivaddhanaprabha memang kerap dijemput oleh helikopternya di lapangan di King Power, setiap pertandingan kandang Leicester usai. 

Tim Acott, pemegang tiket musim Leicester City, mengatakan kepada MailOnline: "Baru saja keluar dari stadion yang sudah berputar kemudian jatuh ke tanah. Hanya dalam spiral. Itu menghantam tanah dengan ledakan keras lalu terbakar. Sudah berakhir di sisi lain dari parkir mobil, saya tidak berpikir ada orang di sana. Saya gemetar." 

Para penonton di stadion itu dievakuasi dan daerah itu ditutup, sementara layanan darurat sedang menyelidiki. 

Loading...

Polisi Leicester mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Kami sedang berhadapan dengan insiden di sekitar Stadion King Power. Layanan darurat sadar dan berhubungan." 

Seorang juru bicara Leicester City mengatakan: "Kami membantu Polisi Leicestershire dan Layanan Darurat dalam menangani insiden besar di King Power Stadium. Klub akan mengeluarkan pernyataan yang lebih rinci, setelah informasi lebih lanjut telah ditetapkan." 

Srivaddhanaprabha membeli Leicester pada Agustus 2010, dan ditunjuk sebagai ketua pada Februari 2011.

Loading...
Loading...