Sabtu, 27 Oktober 2018 17:08 WITA

Begini Cara GO-JEK Apresiasi Mitra Kerja di HUT ke-8

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Andi Chaerul Fadli
Begini Cara GO-JEK Apresiasi Mitra Kerja di HUT ke-8

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang lebih dikenal dengan GO-JEK, menggelar Kopdar Nusantara-Festival Mitra, Sabtu (27/10/2018).

Kegiatan yang digelar serempak di 67 kota di Indonesia ini, dalam rangka memperingati ulang tahun GO-JEK yang ke delapan. Dengan menggandeng mitra dan keluarga.

VP East Region GO-JEK, Anandita Danaatmadja mengatakan, kegiatan yang dihadiri 77 komunitas GO-JEK Makassar ini, merupakan salah satu bentuk apresiasi dan kolaborasi antara mitra dan perusahaan. 

"Dengan melibatkan mitra sebagai panitia dalam acara, kegiatan dirancang dan disesuaikan dengan aspirasi mitra di Makassar. Ini bentuk rasa bangga yang diberikan oleh mitra bagi pelanggan setia," kata Anandita, di GO-FOOD Festival, Karebosi Link, Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (27/10/2018).

Menurut Anandita, kesuksesan yang diraih GO-JEK selama delapan tahun, tidak lepas dari dukungan para mitra yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna.

"Berkat hal itu GO-JEK dapat terus menumbuhkembangkan sektor informal di Indonesia,” ungkapnya.

Loading...

Di Festival Mitra, lanjutnya, GO-JEK juga akan memberikan tiga bentuk apresiasi kepada mitra yang dipilih berdasarkan dampak positif yang diberikan bagi perkembangan ekosistem GO-JEK.

Antara lain apresiasi bagi Driver Unggulan, yaitu mitra pengemudi yang memiliki rating dan performa yang tinggi. Kemudian Driver Legend, mitra pengemudi yang memiliki rating yang baik dan telah bergabung bersama GO-JEK sejak awal berdirinya di kota tersebut.

Terakhir Driver Jempolan, yaitu mitra pengemudi yang memiliki rating baik dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitarnya.

“Bersamaan dengan rangkaian acara ini, kami juga mengajak masyarakat untuk memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih untuk para mitra driver yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat melalui sosial media. Gunakan tagar #TerimaKasihMitra dan sampaikan ucapan terima kasih anda di kolom komentar anda,” pungkasnya.

Tags
Loading...
Loading...