Sabtu, 27 Oktober 2018 15:14 WITA

Wanita ini Lepas Pusarnya, dan Berikan ke Pacarnya Sebagai Tanda Cinta

Editor: Suriawati
Wanita ini Lepas Pusarnya, dan Berikan ke Pacarnya Sebagai Tanda Cinta
Paulina Casillas Landeros melepas pusarnya pada usia 20 tahun

RAKYATKU.COM - Seorang wanita muda dari Meksiko nekat melepas pusarnya, dan menyerahkan potongannya kepada kekasihnya sebagai tanda cinta.

Paulina Casillas Landeros melakukan tindakan itu pada tahun 2015, saat masih berusia 20 tahun.

Kala itu, dia mengalami masalah dengan keluarganya karena mereka tidak menyetujui cara hidupnya. Bagaimana tidak, dia telah melakukan beberapa modifikasi tubuh seperti tato.

Karena emosi, dia memutuskan untuk melepas pusarnya, karena menurutnya 'itu adalah yang membuat kita manusia'.  

Sekarang, Landeros sudah berusia 23 tahun dan telah berbaikan dengan keluarganya. Dia akhirnya menyesali keputusannya yang menggambarkan itu sebagai 'nekat' dan 'impulsif'.

Berbicara tentang operasi pusarnya, di mengatakan bahwa "saya menjalani operasi yang dilakukan oleh seorang profesional, tapi dia memberi saya nasihat yang sangat buruk tentang cara merawatnya sehingga terinfeksi."

"Saya menderita, saya menghabiskan hari-hari di tempat tidur seolah-olah saya dikarantina, saya tidak bisa meregang, mendorong, berdiri atau tertawa."

"Secara bertahap saya sembuh sendiri tapi tidak 100% - itu tidak akan pernah menutup seluruhnya."

Meskipun itu adalah prosedur yang menyakitkan, Paulina tahu betul apa yang ingin dia lakukan dengan pusarnya dan berencana mengubahnya menjadi tanda cinta yang paling utama untuk pacarnya, Daniel Ramirez.

Loading...

"Saya sangat mencintai pacar saya, dia mendukung saya melalui banyak masa sulit, dan dia adalah salah satu orang paling berpengaruh dalam hidup saya."

“Itu adalah sesuatu yang saya lakukan secara mendadak, kami masih muda dan bodoh tapi itulah yang saya rasakan".

“Saya memasukkannya ke dalam tas kecil bersama dengan catatan yang mengatakan 'I love you', itu sangat emosional."

"Dia menyimpannya dan dia akan menyimpannya selamanya karena dia tahu arti dibaliknya".

Wanita ini Lepas Pusarnya, dan Berikan ke Pacarnya Sebagai Tanda CintaLanderos mengatakan bahwa hubungan mereka telah berakhir, tapi "kami menjadi teman baik sekarang, tapi kami akan selalu saling mencintai."

Sekarang, dia telah menyesali tindakannya. "Jika saya bisa kembali ke masa lalu, saya tidak akan melakukannya lagi, itu impulsif, sembrono dan saya menyakiti banyak orang."

"Meskipun saya melakukannya untuk alasan yang salah, sekarang itu telah mengajari saya bahwa saya harus memikirkan semuanya sebelum bertindak dan itu adalah pengingat yang bagus yang mencirikan saya."

Loading...
Loading...