Sabtu, 27 Oktober 2018 14:14 WITA

Nurdin Abdullah Akui Keberhasilan Taufan Pawe Bangun Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Andi Chaerul Fadli
Nurdin Abdullah Akui Keberhasilan Taufan Pawe Bangun Parepare

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah memuji keberhasilan pembangunan di bawah kepemimpinan Walikota Parepare, HM Taufan Pawe. Pembangunan infrastruktur dan keummatan kata dia, berbanding lurus.

“Saya setuju Pak Wali sudah menjadikan Parepare sebagai kota ulama dan santri dan saya rasa semua daerah harus menjadi kota santri dan ulama,” ujar Nurdin Abdullah, Sabtu (27/10/2018).

Sebagai putra Parepare, lanjut NA, dirinya ingin terlibat dalam memajukan pembangunan di Parepare yang dinilainya dibangun dengan ikhlas dan tulus dari sosok Taufan Pawe (TP) yang dilantik 31 Oktober di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel ini.

“Saya ingin memberikan kontribusi nyata melalui Pak Wali kota. Saya melihat Pak Wali begitu tulus, ikhlas, mau melihat Parepare ini sebagai kota yang kita idam-idamkan," ujar Nurdin.

"Lima tahun Pak Wali mampu mengubah Parepare. Saya kira itu tidak bisa kita pungkiri dan patut kita bersyukur kepada Allah mempunyai pemimpin seperti Pak Wali yang bukan hanya memimpin umat tapi juga rakyatnya,” tambah dia.

Menurutnya, perkembangan yang terjadi di Parepare masih bisa berlanjut. “Kita tadi banyak diskusi dan banyak mimpi-mimpi beliau inginkan. Tentunya ini bisa diwujudkan jika kita bersinergi,” kata NA.