Jumat, 26 Oktober 2018 22:39 WITA

Besok, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Gelar Rakernas di Surabaya

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Besok, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Gelar Rakernas di Surabaya
Joko WIdodo-Ma'ruf Amin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Surabaya, Sabtu-Minggu (27-28/10/2018).

Rakernas ini akan diikuti oleh seluruh Tim Kampanye Daerah (TKD) seluruh Indonesia. Tak terkecuali TKD Sulsel.

"Saat ini kami bersiap mengikuti Rakernas TKN dan TKD KIK di Surabaya tanggal 27 hingga 28 Oktober," tutur Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf di Sulsel, Syamsul Bahri, Jumat (26/10/2018).

Menurut Syamsul, sejumlah agenda internal di Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf memang padat belakangan ini. Hal ini pula yang menjadi salah satu alasan pihaknya sampai saat ini belum turun melakukan sosialisasi ke masyarakat.

loading...

Khusus di Sulsel, kata Syamsul, TKD masih disibukkan dengan aktivitas internal seperti perampungan struktur di kabupaten/kota, sampai pengaturan uraian tugas masing-masing direktorat. 

"Kita masih lebih fokus kedalam, misalnya sosialisasi visi dan misi pasangan capres dan cawapres nomor urut satu ini ke seluruh anggota tim. Di samping itu merumuskan pola sosialisasi atau kampanye yang disesuaikan dengan segmen masyarakat," tutup Anggota DPR RI Fraksi Golkar tersebut.

Loading...
Loading...