Kamis, 25 Oktober 2018 23:37 WITA

BKN Kebut Persiapan Tes SKD CPNS Kemenkumham di Kantor RRI Makassar

Penulis: Fathul Khair
Editor: Adil Patawai Anar
BKN Kebut Persiapan Tes SKD CPNS Kemenkumham di Kantor RRI Makassar
Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV Makassar, Sayadi meninjau langsung lokasi SKD CPNS KemenkumHAM, di Auditorium Arsyad Sibak, kantor RRI, Jalan Riburane, Makassar, Kamis (25/10/2018) malam.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV Makassar, Sayadi meninjau langsung lokasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS KemenkumHAM, di Auditorium Arsyad Sibak, kantor RRI, Jalan Riburane, Makassar, Kamis (25/10/2018) malam.

Kedatangan Sayadi, untuk memastikan kesiapan pelaksanaan SKD yang akan digelar Jumat (26/10/2018) besok. Kata Sayadi, persiapan SKD tersebut sudah rampung 80 persen. Dan akan dikebut penyelesaiannya hingga malam ini.

"Ini terus dikebut kerjaannya. Jaringan internet, instalasi listrik, dan komputer sudah mulai dipasang," kata Sayadi kepada saat ditemui Rakyatku.com.

Dilanjutkan Sayadi, saat ini tidak ada hambatan dalam mempersiapkan SKD besok. Ia menargetkan, semua komputer sudah terpasang hinggal pukul 24.00 malam nanti.

"Jadi sebentar kita coba nyalakan komputernya. Kalau ada yang harus diperbaiki, kita perbaiki secepatnya. Jadi malam ini harus clear, besok sudah harus ready," ujarnya.

Kata Sayadi, di auditorium itu, ada 740 komputer yang akan dipasang. Namun, hanya 730 peserta yang akan masuk mengikuti SKD setiap sesi.

"Karena ada 10 komputer yang kita siapkan sebagai cadangan. Jadi kalau ada komputer yang tiba-tiba rusak, bisa pindah ke komputer lain," tambah Sayadi.