Kamis, 25 Oktober 2018 08:43 WITA

Sosialisasi Door to Door, Relawan Prabowo-Sandi di Sulsel Datangi 20 Rumah Warga Setiap Hari

Penulis: Fathul Khair
Editor: Nur Hidayat Said
Sosialisasi Door to Door, Relawan Prabowo-Sandi di Sulsel Datangi 20 Rumah Warga Setiap Hari
Sandiaga Uno bersama Prabowo Subianto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim relawan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Sulsel, mendatangi satu per satu rumah warga (door to door) untuk mengampanyekan jagoannya itu. Khusus untuk koordinator tim relawan, ditargetkan untuk mendatangi minimal 20 rumah warga dalam sehari.

"Sosialisasi kita lakukan door to door. Satu orang minimal 20 rumah yang didatangi sampai hari pemilihan," kata juru bicara tim pemenangan Prabowo-Sandi di Sulsel, Syawaluddin Arief kepada Rakyatku.com, Kamis (25/10/2018).

Syawal merinci, tim relawan Prabowo-Sandi di Sulsel ada 10 orang di setiap kecamatan. Di tingkat desa/kelurahan, ada lima koordinator relawan.

"Di tingkat RW 2 orang, RT 1 orang, koordiantor TPS 1 orang. Masing- masing door to door minimal 20 orang sampai tanggal 16 April," tambah politikus Gerindra ini.

Loading...

Dikatakan Syawal, model sosialisasi semacam ini dianggap sangat efektif. Sebab tim relawan bisa langsung menemui warga sekaligus memberikan informasi terkait visi misi serta program yang akan dijalankan Prabowo-Sandi.

Diakuinya, ada banyak lagi strategi sosialisasi pemenangan Prabowo-Sandi yang akan dilakukan tim pemenangan dan seluruh relawan. Sosialisasi itu, sudah semakin gencar dilakukan.

"Ini baru lancar sosialisasi setelah istirahat satu bulan, karena berduka akaibat gempa tsunami Palu," pungkas Syawal.

Loading...
Loading...