Rabu, 24 Oktober 2018 15:32 WITA

Wali Kota Parepare dan Bupati Enrekang Dilantik di Kantor Gubernur

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mulyadi Abdillah
Wali Kota Parepare dan Bupati Enrekang Dilantik di Kantor Gubernur
Taufan Pawe (Foto: IST)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelantikan kepala daerah dan wakil kepala daerah tahap kedua di Sulsel, akan digelar pada Rabu (31/10/2018). Mereka yang akan dilantik adalah Bupati dan Wakil Bupati Enrekang Muslimin Bando-Asman, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Taufan Pawe-Pangerang Rahim.

"Baru dua kepala daerah ini yang akan dilantik," kata Penjabat Sekda Sulsel, Ashari Fakhsirie Radjamilo saat ditemui di kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Rabu (24/10/2018).

Dikatakan Ashari, dua pasangan itu akan dilantik di ruang pola kantor Gubernur Sulsel. Bukan lagi di Baruga AP Pettarani Kampus Unhas, yang menjadi lokasi pelantikan empat kepala daerah tahap pertama.

"Bukan di sana (Kampus Unhas) dilantik. Kita di ruang pola saja. Jam 9," tambah Ashari.

Ashari belum bisa menjelaskan secara detail jelang pelantikan kepala daerah tersebut. Sebab, soal persiapan, termasuk jumlah undangan yang akan disebar, baru akan dibahas pada Jumat (26/10/2018).

Sementara itu, Dirjen Otoda Kementerian Dalam Negeri, Soni Sumarsono mengatakan, SK pengangkatan dua kepala daerah tersebut sudah tiba di Pemprov Sulsel.

"SK sudah diambil Pemprov Sulsel, minggu lalu untuk Enrekang dan Kota Parepare," kata Soni kepada Rakyatku.com.