Rabu, 24 Oktober 2018 11:47 WITA

Makanan di Restoran ini Bisa Dibayar Pakai Jumlah Pengikut Instagram

Editor: Suriawati
Makanan di Restoran ini Bisa Dibayar Pakai Jumlah Pengikut Instagram
INT

RAKYATKU.COM - Sebuah restoran Sushi di Milan menawarkan cara baru melakukan pembayaran, yaitu dengan follower instagram.

Matteo dan Tomaso Pittarello, pemilik restoran This Is Not a Sushibar, sangat menyadari potensi jejaring sosial seperti Instagram, dan mereka bersedia dibayar dengan itu.

Di restoran mereka, orang-orang memiliki opsi pembayaran klasik, seperti uang tunai atau kartu, dan seperti dikatakan sebelumnya, pengikut Instagram.

Idenya cukup sederhana, semakin banyak pengikut yang Anda miliki, semakin banyak menu yang bisa Anda makan, tanpa harus mengeluarkan satu sen pun.

Misalnya, untuk satu piring sushi Anda harus memperlihatkan jumlah pengikut 1.000 hingga 5.000.

Jika pengikut Anda 5.000 hingga 10.000, maka Anda bisa mmendapatkan dua piring, 10.000 hingga 50.000 empat piring, 50.000 hingga 100.000 pengikut sama dengan delapan piring. Orang-orang dengan 100.000 pengikut Instagram akan mendapatkan makan siang atau makan malam gratis.

Tapi, jumlah pengikut saja bukan satu-satunya syarat. Pelanggan juga harus mempublikasikan posting di akun Instagram mereka dan memberi tag @thisisnotasishibar dan menyertakan hashtag #thisisnotasushibar.

Mereka hanya akan menerima sushi gratis mereka setelah menunjukkan postingan di Instagram.

"Hari ini, beriklan di saluran seperti jejaring sosial dan, khususnya, Instagram, adalah yang terbaik," kata Pittarello bersaudara.

Mereka menambahkan bahwa tujuan dari metode pembayaran inovatif mereka ada dua, yaitu dengan melibatkan Instagrammer untuk mendapatkan eksposur yang lebih besar, dan juga membuat pelanggan merasa diinvestasikan dalam proyek.

Restoran itu memperkenalkan opsi pembayaran baru pada 11 Oktober, tapi belum ada pengumuman sampai kapan itu akan berlaku.

Tags