Selasa, 23 Oktober 2018 22:47 WITA

Ipar NA Jadi Dirut Perusda Sulsel, SK Sudah Diterima Kemarin

Penulis: Azwar Basir
Editor: Fathul Khair Akmal
Ipar NA Jadi Dirut Perusda Sulsel, SK Sudah Diterima Kemarin
Taufik Fachruddin

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) perlahan-perlahan mulai mengganti pejabat lama Pemprov Sulsel. Yang pertama diganti NA, yaitu Direktur utama (Dirut) Perusahaan Daerah (Perusda) Pemprov Sulsel, Abdul Haris Hodi. 

Nurdin Abdullah mengganti Abdul Haris Hodi sebagai Dirut Perusda dengan Taufik Fachruddin. Taufik Fachruddin sendiri merupakan adik ipar Nurdin Abdullah, yang juga ketua tim pemenangan pasangan Prof Andalan pada Pilgub Sulsel lalu.

Taufik Fachruddin yang dikonfirmasi mengaku sudah mengantongi SK yang ditandatangani langsung oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. 

"Ia benar saya dipilih (Dirut Perusda), SK ditanda tangani tanggal 10 Oktober tapi saya baru terima kemarin," ujar Taufik Fachruddin kepada Rakyatku.Com, Selasa (23/10/2018) malam. 

Meskipun Taufik Fachruddin belum mendapatkan jadwal pelantikannya, namun, Taufik Fachruddin sudah melakukan konsolidasi dengan seluruh Direksi dan Perusda. 

"Saya belum tahu kapan pelantikannya, tapi saya sudah melakukan rapat konsolidasi dengan seluruh direksi dan Perusda. Karena pelantikan itu hanya seremonial saja, dan saya harus kerja keras dengan tugas ini," tutupnya.