Senin, 22 Oktober 2018 22:22 WITA

Cerita Sudirman Sulaiman Klakson Mobil Agus dan IYL saat Kampanye

Penulis: Fathul Khair - Arfa Ramlan
Editor: Aswad Syam
Cerita Sudirman Sulaiman Klakson Mobil Agus dan IYL saat Kampanye
Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, saat berbicara pada acara Pilkada Awards Sulsel 2018. Foto: Arfa Ramlan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menceritakan saat rombongannya berpapasan di jalan, dengan pasangan calon saat kampanye Pilgub Sulsel belum lama ini.

Sudirman Sulaiman pernah berpapasan dengan rombongan kampanye Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Agus Arifin Nu'mang. Saat berpapasan kata dia, masing-masing pendukung saling menghormati satu sama lain.

"Kadang mobil saya berpapasan, kita hanya klakson, dada-dada. Begitu, tidak ada persoalan. Saya beberapa kali ketemu di jalan dengan Pak Ichsan Yasin Limpo, Pak Agus Arifin Nu'mang. Saya sempat ketemu di Bone, di Sidrap," cerita Sudirman saat membawakan sambutan dalam acara Pilkada Award Sulsel, di Four Points Hotel by Sheraton, Senin (22/10/2018).

Kata Sudirman, aturan KPU yang tidak mengatur adanya zonasi kampanye, ternyata tidak menimbulkan gesekan antar pendukung paslon.

Loading...

"Jadi ini bagus sekali menurut saya. Terserah calonnya mau kampanye di mana saja, itu sangat bagus. Pada akhirnya, kami bisa memutuskan di mana kami akan datang berkampanye," tambah adik Mentan, Amran Sulaiman ini.

Makanya, Sudirman Sulaiman menganggap, para penyelenggara dan masyarakat, serta kedewasaan para kontestan Pilgub Sulsel, sehingga Pilkada 2018 bisa berjalan lancar.

"Dan Alhamdulillah, kita semua patut berbangga, karena Pilkada kita kemarin bisa berjalan dengan aman, dan damai. Awalnya disebutkan Sulsel ini sebagai zona merah, bisa menjadi zona hijau," pungkasnya.

Loading...
Loading...