Senin, 22 Oktober 2018 18:45 WITA

Masuki Rumah Jabatan, Judas Amir Gelar Doa dan Zikir Bersama

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Nur Hidayat Said
Masuki Rumah Jabatan, Judas Amir Gelar Doa dan Zikir Bersama
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, resmi kembali menempati rumah jabatan (Rujab) Wali Kota Palopo, Jalan Veteran, Kota Palopo, Senin (22/10/21018).

RAKYATKU.COM, PALOPO - Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, resmi kembali menempati rumah jabatan (Rujab) Wali Kota Palopo, Jalan Veteran, Kota Palopo, Senin (22/10/21018).

Sejak serah terima jabatan beberapa waktu lalu, Judas Amir, dan Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB), belum menempati rujab masing-masing.

Saat hendak memasuki kembali Rujab Sakotae untuk kedua kalinya, Judas Amir mengawali dengan menggelar doa dan zikir bersama.

Acara diawali denga zikir bersama yang dipandu oleh Ustaz Syahruddin, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin Ustaz Nazaruddin Bin A.

Loading...

Pelaksanaan zikir dan doa ini, agar Judas Amir dalam menjalankan tugasnya sebagai orang nomor satu di Kota Palopo, selalu mendapatkan rida di sisi Allah swt.

"Saya berharap agar kiranya dalam menjalankan amanah, selalu mendapatkan rida berkah dan perlindungan dari Allah swt bersama keluarga dan seluruh unsur pemerintahan dan masyarakat Kota Palopo," kata Judas.

Loading...
Loading...