Senin, 22 Oktober 2018 13:35 WITA

Husler: Bantuan Mobil Operasional Optimalkan Layanan Puspaji

Editor: Abu Asyraf
Husler: Bantuan Mobil Operasional Optimalkan Layanan Puspaji
Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler menerima bantuan mobil operasional keliling layanan periksa payudara dan pap smear untuk perempuan sejak dini atau Puspaji.

RAKYATKU.COM - Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler menerima bantuan mobil operasional keliling layanan periksa payudara dan pap smear untuk perempuan sejak dini atau Puspaji. 

Mobil operasional ini diserahkan langsung Bayu Aditya selaku pimpinan cabang BRI Masamba di halaman rumah jabatan bupati Luwu Timur, Senin (22/10/2018).

"Saya serahkan bantuan mobil operasional Puspaji ini. Semoga bermanfaat dan semakin menjangkau seluruh masyarakat utamanya kaum perempuan di wilayah Luwu Timur," kata Bayu Aditya.

Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan Bank BRI terhadap berbagai program Pemerintah Daerah.

Husler: Bantuan Mobil Operasional Optimalkan Layanan Puspaji

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Luwu Timur, saya menyampaikan terima kasih. Bantuan mobil operasional Puspaji ini akan menjangkau seluruh masyarakat sehingga program Puspaji semakin optimal dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat utamanya kaum perempuan," katanya.

Rencananya mobil operasional keliling Puspaji ini akan diserahkan kepada Ketua Puspaji Luwu Timur, Puspawati Husler yang juga ketua Tim Penggerak PKK Luwu Timur.

Unuk diketahui, program Puspaji ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyakit kanker payudara dan mulut rahim. Melalui pemeriksaan sejak dini, kedua penyakit ini bisa disembuhkan. Itulah mengapa program Puspaji ini hadir sebagi solusi untuk mengurangi penderita kanker payudara dan mulut rahim melalui pemeriksaan sejak dini. (hms/ikp/kominfo)