Senin, 22 Oktober 2018 01:00 WITA

Sementara Goyang, Tiba-tiba Sepasang Kekasih Dipergoki Pemilik Rumah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sementara Goyang, Tiba-tiba Sepasang Kekasih Dipergoki Pemilik Rumah
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Seorang pemuda inisial SR harus mendekam di balik jeruji besi lantaran melakukan perbuatan asusila terhadap kekasihnya, AM (16), di rumah temannya di Kelurahan Pantai Amal, Tarakan, Kalimantan Utara.

Perbuatan remaja 16 tahun itu terbongkar setelah pemilik rumah mendapatkan informasi dari pekerja bahwa ada orang lain masuk ke mes selain anak buahnya.

Kapolsek Tarakan Timur, Iptu Barokah mengatakan, pemilik mes memergoki SR dan AM di dalam kamar.

Setelah itu pemilik mes langsung melapor ke ketua rukun tetangga (RT) dan orang tua AM. “Keduanya lantas kalang kabut pakai baju pas pemilik rumah datang,” kata Barokah.

Dia menambahkan, SR dalam kesehariannya membantu orang tua sebagai petani rumput laut.

Sementara itu, AM masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) di Tarakan.

“Katanya baru pertama kali dan itu dilakukan di mes temannya itu. Meski baru sekali, perbuatannya tetap salah. Apalagi, sudah berhubungan badan dengan anak yang masih di bawah umur,” ungkap Barokah, dilansir laman JPNN, Senin (22/101/2018).

Atas perbutannya. SR dijerat Pasal 76D juncto Pasal 81 Ayat 2 UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman di atas lima tahun penjara. “Kami sudah tetapkan tersangka terus dilakukan penahanan,” tukasnya.