Minggu, 21 Oktober 2018 20:54 WITA

Satu Keluarga Temui Ajal di Atas Pajero di Pagesangan

Editor: Abu Asyraf
Satu Keluarga Temui Ajal di Atas Pajero di Pagesangan
Mobil Pajero yang sempat terseret KA Sri Tanjung. (FOTO: FACEBOOK/BANG TOGAR)

RAKYATKU.COM,SURABAYA - Nahas menimpa keluarga Gatot Sugeng Priyadi (54), Minggu siang (21/10/2018). Dia bersama istri Indah Widyastutik (45) dan anaknya yang masih kecil menemui ajal dengan cara tragis.

Mobil Mitsubishi Pajero bernomor polisi W 1165 YV yang dia tumpangi tersambar kereta api di perlintasan tak berpalang pintu di kawasan Pagesangan, Surabaya, Jawa Timur.

Warga Wisma Trosobo Taman, Sidoarjo, Jawa Timur itu sempat terseret kereta api ratusan meter bersama mobilnya.

"Mobil Pajero yang ditumpangi satu keluarga ini ditabrak kereta api Sri Tanjung," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi Eva Guna Pandia.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.50 WIB. Mobil Pajero itu disambar KA Sri Tanjung jurusan Banyuwangi-Lempuyangan di perlintasan Pagesangan yang memang tak berpalang pintu, hingga terseret beberapa ratus meter dan terbalik.

Loading...

"Saat dievakuasi, seluruh korban sudah meninggal dunia. Jenazahnya kami bawa ke kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya," ucap Pandia seperti dikutip dari Antara.

Lintasan kereta api di wilayah Pagesangan ini tidak punya palang pintu. Hanya mengandalkan relawan yang menjaga dan memberhentikan kendaraan saat ada kereta api melintas.

Ada dua relawan yang biasa menjaga lintasan kereta api Pagesangan. Keduanya masing-masing berinisial AS (17) dan ACR (20). Keduanya kini dimintai keterangan oleh polisi.
 

Loading...
Loading...