Minggu, 21 Oktober 2018 20:45 WITA

HUT ke-54, Risman Pasigai Yakin Golkar Tetap Perkasa di Sulsel

Penulis: Fathul Khair
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
HUT ke-54, Risman Pasigai Yakin Golkar Tetap Perkasa di Sulsel
Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai bersama Aburizal Bakrie. Ist

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai menyebut Partai Golkar akan terus menjadi partai yang besar di usianya ke-54 tahun.

"Sebagai caleg DPR RI, saya yakin Golkar semakin kuat secara nasional. Khususnya di Sulawesi Selatan, tetap menjadi lumbung suara Golkar," kata Risman, Minggu (21/10/2018).

Risman meyakini, partai beringin akan tetap berjaya di Sulsel. Khususnya pada Pileg 2019 mendatang.

Bukan hanya di Sulsel kata dia. Partai Golkar juga akan menunjukkan kejayaannya di tingkat nasional. Makanya, ia menyebut, partai Golkar saat ini sudah sangat siap menyambut dua agenda politik itu.

"Golkar semakin percaya diri, dan yakin Insyaallah dua agenda besar Pileg dan Pilpres, akan menjadi pertarungan politik partai yang usianya semakin matang," tambah Risman.

Loading...

Di perayaan HUT Golkar di Jakarta, Presiden RI Joko Widodo hadir langsung. Acara itu dihadiri ribuan kader yang datang dari seluruh daerah di Indonesia.

"Bapak Aburizal Bakrie berpesan, agar kita semua bisa bekerja secara aktif dan serius dalam memenangkan partai Golkar," lanjut Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 ini.

Terakhir, Risman berharap agar Partai Golkar tetap mendapat tempat di hati masyarakat. Dan terus fokus dalam mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Partai Golkar genap berusia 54 tahun. Selamat ulang tahun Golkar, semoga 2019 menjadi pemenang pemilu," pungkasnya.

Loading...
Loading...