Minggu, 21 Oktober 2018 17:21 WITA

Parah... Ada Arena Sabung Ayam di Kantor UPT PU Sulsel di Pinrang

Penulis: Junaedi
Editor: Nur Hidayat Said
Parah... Ada Arena Sabung Ayam di Kantor UPT PU Sulsel di Pinrang

RAKYATKU.COM PINRANG - Kantor Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Sulsel di Kabupaten Pinrang digerebek anggota Polsek Watang Sawitto Pinrang.

Penggerebekan berlangsung, Minggu dini hari (21/10/2018) sekitar pukul 02:00 Wita. Salah satu ruangan di kantor yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, itu dijadikan lokasi judi sabung ayam.

Saat petugas sampai di lokasi, para pelaku sudah kabur. Dari lokasi, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa beberapa sangkar ayam, arena sabung ayam, 2 buah tas tempat ayam, serta 1 unit sepeda motor bernomor polisi DP 3580 RF milik Ishak alias Issa. Issa adalah penjaga gedung yang tinggal di dalam kompleks kantor.

Loading...

Kanit Reskrim Polsek Watang Sawitto, Iptu Gatot Yani, yang dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan tersebut. Dia mengatakan, berawal dari laporan masyarakat akan adanya perjudian sabung ayam di lokasi perkantoran tersebut.

"Saat mendapatkan informasi, kami langsung bergerak. Ternyata, saat tiba di TKP, para pelaku sudah kabur duluan. Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, barang bukti tersebut telah diamankan ke Mapolsek Watang Sawitto Pinrang," ucapnya.

Loading...
Loading...