Minggu, 21 Oktober 2018 16:37 WITA

Kalla Group Gelar Aksi Bersih-Bersih di Pulau Lae-Lae

Editor: Nur Hidayat Said
Kalla Group Gelar Aksi Bersih-Bersih di Pulau Lae-Lae
Kalla Group menggelar aksi bersih-bersih di Pulau Lae-Lae, Minggu pagi (21/10/2018). (Foto: Kalla Group)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kegembiraan seluruh keluarga besar Kalla Group dalam merayakan HUT ke-66 tahun perusahaan pada 18 Oktober kemarin, juga turut dirasakan oleh masyarakat Pulau Lae-Lae, Makassar.

Kalla Group menggelar kegiatan bertajuk aksi bersih-bersih pantai dan Pulau Lae-Lae, Minggu pagi (21/10/2018). 

Kegiatan dimulai pukul 07.00 Wita dan melibatkan 70 warga Pulau Lae-Lae, 5 orang staf kelurahan, dan 11 karyawan Kalla Group yang saling gotong royong membersihkan sudut pantai dan lingkungan sekitar. Aksi ini adalah salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Kalla Group tahun ini.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari kelurahan dan warga Pulau Lae-Lae sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Kami juga memberikan apresiasi kepada karyawan Kalla Group yang telah menyisihkan waktu mengikuti kegiatan ini," kata Aswan Amiruddin, Ketua Panitia HUT Ke-66 Kalla Group. 

Selain membantu warga, Kalla Group juga memberikan edukasi terkait pentingnya menjaga kebersihan sekitar. Apalagi di daerah pantai, yang mana seringkali air laut membawa banyak sampah. 

Loading...

Sehingga lingkungan sekitar pantai menjadi tercemar. Kalla Group juga mengajak warga untuk tidak membuang sampah plastik ke laut karena bisa merusak ekosistem. 

"Kalla Group juga memberikan bantuan berupa 22 unit tong sampah, 33 sapu lidi, 9 sapu garpu, 7 pack kantong sampah, masker debu dan sarung tangan masing-masing 2 box, dan baju sebanyak 50 pcs. Semoga bantuan tersebut dapat digunakan oleh warga untuk menjaga kebersihan Pulau Lae-Lae," tutur Aswan.

Kehadiran Kalla Group disambut baik masyarakat. Hal ini dikarenakan manfaat kegiatan ini serta edukasi yang diberikan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Masyarakat Pulau Lae-Lae juga berharap berbagai bantuan dan kegiatan sosial lainnya dapat terus dilakukan sehingga dapat meningkatkan kesehatan dan taraf hidup mereka.

Loading...
Loading...