Minggu, 21 Oktober 2018 07:00 WITA

Bocah Diperkosa lalu Dibunuh, Pelakunya Dihukum Mati 

Editor: Eka Nugraha
Bocah Diperkosa lalu Dibunuh, Pelakunya Dihukum Mati 

RAKYATKU.COM --- Imran Ali akan dihukum mati oleh pengadilan Pakistan, India. Dia divonis bersalah atas pemerkosaan dan pembunuhan bocah berusia 6 tahun berinisial ZFA. 

Pria itu malakukan kejahatan di Jalan Kasur, Pakistan Timur. Jasad gadis tersebut kemudian ditemukan lima hari kemudian di tumpukan sampah.

Seperti yang dilansir Daily Mail, penyidik kepolisian setempat memastikan Imran Ali sebagai pelakunya setelah meneliti sampel DNA pelaku. Setelah diinterogasi, pelaku kemudian mengaku telah membunuh ZFA dan empat gadis lainnya yang berusia 7 tahun. Atas perbuatannya itu, pelaku diberi hukuman mati.

"Dia telah digantung dihadapan seorang pejabat penjara dan ayah korban," kata seorang pejabat di penjara pusat Lahore kepada AFP.

Ayah ZFA, MAA diizinkan menyaksikan eksekusi dan mengucapkan terima kasih kepada pengadilan, pemerintah, dan penyidik karena telah memberikan keadilan.

MAA awalnya menuntut Imran dihukum gantung di tempat umum untuk mencegah orang lain berbuat yang sama. Namun, permohonan tersebut ditolak oleh hakim pada minggu ini.

Kejadian nahas tersebut menimpa ZFA ketika korban berjalan menuju tempat belajar pada Januari tahun ini. Rekaman CCTV menunjukkan pelaku menuntun korban dan memegang tangannya.