Sabtu, 20 Oktober 2018 10:51 WITA

Bantuan PHRI dan IHGMA Sulsel untuk Sulteng Tiba di Palu

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bantuan PHRI dan IHGMA Sulsel untuk Sulteng Tiba di Palu

RAKYATKU.COM - Pengurus Persatuan Hotel dan Restoran Republik Indonesia (PHRI) Sulsel dan Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) kirim bantuan ke Sulawesi Tengah.

Bantuan tersebut secara simbolis dilepas Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga dan Ketua IHGMA Sulsel, Junaedi Salam dan beberapa pengurus di depan Hotel Almadera Makassar, Kamis (17/10/2018) kemarin.

Bantuan ini telah tiba di lokasi gempa dan diterima langsung oleh ketua PHRI Sulteng, Fery Taula bertempat di Swissbell Hotel, Sabtu (20/10/2018).

Anggiat Sinaga mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil donasi dari berbagai pengurus PHRI dan IHGMA Sulsel serta beberapa dari PHRI Jawa Barat yang menitip dana.

"Alhamdulillah, hari ini bantuan untuk korban di Sulawesi Tengah telah sampai. Bantuan ini dalam bentuk sembako yang merupakan kebutuhan mendesak para korban," kata Anggiat Sinaga.

loading...

Beberapa pengurus PHRI dan IHGMA Sulsel pun datang langsung untuk menyerahkan bantuan tersebut. Diantaranya, Sekretaris PHRI Sulsel Nasrullah Karim, Ketua PHRI SulSel Anggiat Sinaga, Wakil Ketua IHGMA Sulsel Joko Budi dan Sekretaris PHRI Sulsel, Nasrullah.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan saudara-saudara kita yang ada di Sulawesi Tengah," ungkapnya, dalam keterangan tertulis yang diterima.

Adapun yang turut memberikan bantuan adalah PHRI Jawa Barat, IHGMA Lombok, IHGMA Bali, IHGMA Bogor dan IHGMA Jateng.

Loading...
Loading...