Jumat, 19 Oktober 2018 16:47 WITA

Buka Rahasia Hubungan SYL-Agus dengan DPRD, Roem Minta NA Tidak Sensi

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Buka Rahasia Hubungan SYL-Agus dengan DPRD, Roem Minta NA Tidak Sensi
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama Ketua DPRD H Moh Roem.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Ketua DPRD Sulsel, Moh Roem hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke-349 di ruang paripurna Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (19/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Roem memberi refleksi terhadap kepemimpinan pasangan gubernur dan wakil gubernur Sulsel dua periode sebelumnya, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang.

Menurut mantan Bupati Sinjai tersebut, kala itu, SYL-Agus mampu bersinergi dengan baik bersama DPRD Sulsel. Salah satu faktor yang membuat hubungan Pemprov dan DPRD Sulsel harmonis saat itu, menurut Roem, karena SYL-Agus tahan terhadap kritikan-kritikan yang kerapkali dilontarkan oleh dewan.

"Selama Pak SYL dan Pak Agus memimpin Sulsel dua periode, kita tetap berjalan harmonis. Meski kami di Dewan selalu mengkritisi sesuai dengan tugas dan fungsi kami, hubungan kita tertata dengan baik," tutur Roem.

Loading...

Politikus senior Partai Golkar tersebut berharap hal yang sama diterapkan gubernur dan wakil gubernur Sulsel saat ini, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

"Harapan yang sama semoga ini juga bisa terjalin ke depan. Mari bersatu dalam melihat masa depan. Sebab masa depan sarat dengan tantangan dan masalah, baik secara konteks maupun konten," tutupnya.


 

Loading...
Loading...